FreeDoM FighTeR

Wednesday, January 11, 2006

Wallahu Khairul Makiriin

Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari. (TQS an-Naml:50)

Tau ga pren...peristiwa 9/11 alias sebelas september 2001 saat 2 burung besi terantuk di menara kembar WTC.....peristiwa ini bisa dikatakan momentum hubungan antara Islam dg Barat. Selepas peristiwa itu,muncul peristiwa-peristiwa susulan berupa peledakan bom. Di Bali aja sampe 2 kali, belum lagi di Hotel Marriott, kedubes Aussie,dsb. Masih ada lagi di luar negeri, yg paling gres tentu bom london dg 4 pelakunya yg semuanya muslim.
Nt2 pada tau kan apa yg terjadi dg maraknya aksi-aksi peledakan itu. Umat Islam jadi tertuduh pren...!!!semua aksi-aksi tersebut selalu dikaitkan dengan Islam dalam berbagai ungkapan. Ya terorislah, radikal lah,fundamentalis lah,dsb...intinya cuma satu pren. Orang2 yg ngucapin islam teroris,radikal,dsb ingin agar umat Islam menjauhi agamanya dan mengadopsi nilai2 barat. U pernah dengar kan istilah teori konspirasi. Maksutnya merekayasa aksi2 tertentu untuk mendiskreditkan sekelompok tertentu. Terlepas dari siapa pelaku sebenarnya aksi2 di atas, namun amat jelas arah opini yg dituju dari berbagai peristiwa tersebut. Yaitu ingin menciptakan opini buruk mengenai ajaran Islam yg sesungguhnya.
Namun u teu kan pren...secanggih-canggihnya makar yg dibuat manusia untuk menghancurkan Islam masih jauh lebih canggih makar Allah SWT untuk melindungi agamanya. Pernah baca ga' mengenai perkembangan Islam di Belanda? Pasca 11 September, di Londo sono makin banyak aja orang bule yg jadi muslim pren. Umumnya mereka penasaran ingin mengetahui lebih jauh mengenai Islam. Menurut koran sih...tiap 3 hari ada satu londo yg masuk Islam. Nah lho...!!! Belum lagi serangan AS ke Afgan n Irak yg diharapkan mampu meredam aktivitas para militan ternyata makin menyuburkan gerakan anti AS di seluruh dunia. Belum lagi terungkapnya sejumlah kasus yg semakin memperburuk citra AS di mata internasional seperti kasus pelemparan al-Quran ke dalam toilet,penyiksaan tahanan di guantanamo,penjara rahasia CIA,...trus alasan AS yg menyerang Irak karena senjata pemusnah massal ternyata bohong belaka. Malah menurut situs islamonline.com, untuk menutupi kebohongannya, AS berencana menanam sejumlah senjata pemusnah massal sebagai bukti adanya WMD di tanah Irak, wah wah!!! Yang lebih asyik lagi pren...Islam murni yg selalu mereka propagandakan sebagai suatu hal yg negatif, ternyata malah semakin diminati orang. Bahkan terjadi peningkatan orang-orang yg ingin kembali pada Islam sebagai suatu ideologi...Naah, jadi sekarang nt ngerti kan maksut dari firman Allah di atas. So, tugas kita pren adalah tetap istiqamah dalam menapaki jalan Islam yg pure, dan mengemban dakwah Islam ini ke seluruh umat manusia sesuai dg tuntunan Rasulullah SAW. Gak Usah takut dengan makar orang-orang kafir pren...karena u know? Wallahu khairul Makiriin (Allah sebaik2 permbuat makar)....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home